Jelaskan potensi dan kelebihan yang kalian miliki, Apa tekad dan komitmenmu untuk membela negara ? (Jawabannya)

Jelaskan potensi dan kelebihan yang kalian miliki, Apa tekad dan komitmenmu untuk membela negara ? begini pembahasan dan penjelasan mengenai hal tersebut.

Potensi berarti berkaitan dengan kemampuan-kemampuan yang kalian miliki yang dapat dikembangkan lagi. Sedangkan kelebihan berarti melebihi, banyak, bisa dari misalnya menguasai banyak bahasa, dan lain sebagainya.

Komitemen berarti janji / ikrar yang kaitannya dalam membela negara, cinta tanah air.

Jelaskan potensi dan kelebihan yang kalian miliki, Apa tekad dan komitmenmu untuk membela negara ?

Jawaban pertama :

Potensi dan kelebihan yang saya miliki adalah mampu memainkan alat musik, dan bernyanyi dengan baik. Tekad dan komitmen saya adalah membuat karya-karya nasionalis yang akan menumbuhkan semangat cinta tanah air, persatuan dan kesatuan bangsa, terhadap berbagai ancaman di era globalisasi.

Jawaban kedua:

Potensi dan kelebihan saya adalah memiliki tubuh yang sehat, badan yang padat, dan postur yang tinggi. Tekad dan komitemen saya adalah mengabdi untuk negara dengan berusaha menjadi TNI ataupun Polri.

Jawaban ketiga:

Potensi dan kelebihan saya adalah suka dan senang belajar terutama bila soal dapat mengerjakan soal-soal matamatika yang sulit. Tekad dan komitemen saya adalah belajar dengan sungguh-sungguh, dan menjadi guru matematika agar bisa ikut serta dalam mencerdaskan bangsa.

Jawaban keempat:

Potensi dan kelebihan saya adalah memiliki empati yang tinggi, cinta tanah air, dan suka pelajaran PKN. Tekad dan komitmen saya adalah belajar dan berusaha dengan sungguh-sungguh, mengamalkan nilai-nilai Pancasila, kemudian menjadi anggota DPR yang jujur, yang berpihak kepada rakyat dan menjadi teladan bagi yang lain.

Begitulah jawabannya teman-teman. Kalian pilih sendiri dan kembangkan sendiri.

Kata kunci

Jelaskan potensi dan kelebihan yang kalian miliki, Apa tekad dan komitmenmu untuk membela negara

Begitu jawabannya mengenai potensi dan kelebihan serta komitmen dalam bela negara: ๐Ÿ‘โœŒ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿซ

Kebijakan masing-masing guru pembimbing ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿซ

Tinggalkan komentar